Monday, June 1, 2020

Sablon Gelas Plastik Murah

 SHAFFNA CUP  merupakan jasa sablon gelas dan printing gelas, segala macam sablon gelas plastik berkualitas. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan calon customer untuk hasil printing yang kami lakukan. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati sampai anda merasa senang telah menggunakan jasa sablon kami.

Selain itu, kami juga memberikan harga yang sangat terjangkau dan bersaing dari jasa sablon lainnya. Sehingga bisnis minuman anda bisa lebih menguntungkan untuk penjualannya. Jadi tunggu apa lagi ? Langsung hubungi kami  SHAFFNA CUP  untuk mendapatkan layanan printing dan sablon gelas terbaik ini.

Kini sablon cup murah, sablon cup , sablon paper terjangkau sampai kota Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Pekanbaru, Purwokerto, Bali, Jombang, Madiun, Bekasi,

supplier cup plastik

Ciri Sablon Gelas & Printing Gelas Plastik Berkualitas

  • Ciri pertama hubungi penyedia jasa sablon gelas plastik yang ada dan tanyakan tentang pelayanan yang mereka berikan. Anda bisa membedakan antara penjual yang berpengalaman dan tidak, lewat cara berbicara yang di sampaikan. Jika mereka menjawab sesuai tentang sablon yang diberikan, maka itu adalah layanan sablon gelas yang benar-benar terbaik & terpercaya.
  • Ciri yang kedua adalah menampilkan foto hasil sablon mereka pada websitenya. Tentu saja tidak ada satupun perusahaan yang malu jika hanya menampilkan hasil sablon yang bagus dan berkualitas kepada pelanggannya. Hanya  SHAFFNA CUP  yang menampilkan foto hasil sablon gelas kepada anda.
  • Lalu ciri yang terakhir ialah harus mempunyai tenaga pekerja yang ahli dalam mengerjakannya segala jenis sablon. Melihat banyak review dari customer yang usaha minuman ingin mendapatkan partner sablon gelas terbaik untuk order lebih banyak. Oleh karena itu setiap layanan sablon gelas harus mempunyai tenaga yang ahli dan berkualitas.


Cara Order atau Pemesanan Produk :

  1. Order langsung menggunakan Whatsapp, SMS atau Telpon ke Nomor Contact atau Whatsapp
  2. Setelah deal order, maka kami dapat meneruskan ke proses produksi dengan pembayaran DP 50% (minimal) dari Total pembayaran.
  3. Pembayaran bisa dilakukan secara Cash dilokasi ataupun Via Transfer ke Bank BCA
  4. Jika sudah melakukan transaksi pembayaran Via Transfer Bank, segera untuk informasi ke Nomor Contact atau Whatsapp disertai bukti transaksi melalu eMail atau Whatsapp.
  5. Lamanya proses produksi tergantung jumlah,ukuran dan format Design yang kami terima.
  6. Pembayaran atau pelunasan order diterima setelah barang jadi atau sebelum dikirim dan akan kami informasikan ke Nomor kontak pengorder.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Jual Kanvas Gulungan