Monday, June 1, 2020

Jasa Sablon Gelas Plastik Murah


Saat ini Sablon gelas memang dibutuhkan bagi pengusaha yang ingin memasarkan produk minumannya lebih serius lagi. Tujuannya untuk memberikan identitas pada produk minuman dan kemasan dengan brand yang berbeda dari minuman lainnya. Dengan logo yang unik dan berkualitas anda bisa menyampaikan pesan ke pelanggan tentang produk minuman yang dijual.

Sablon Gelas Plastik


Pentingnya Sablon Gelas Plastik

Kemudian dari pada itu produk minuman yang anda pasarkan dengan menggunakan sablon gelas akan lebih mudah diingat oleh pelanggan. Karena saat ini tidak jamannya menjual minuman dengan gelas polos, sudah hampir seluruh pengusaha minuman menggunakan sablon gelas plastik untuk melariskan jualan mereka.

Meskipun terlihat susah bersaing, dengan menggunakan sablon untuk gelas plastik anda nantinya usaha minuman anda akan memungkinkan jauh lebih laris manis. Anda juga tidak perlu khawatir bila sablon gelas yang dibuat tidak membuat pelanggan anda tertatik, anda hanya perlu mengganti saja logo yang ada di kemasan gelas.


 

Manfaat Sablon Gelas Plastik

Penggunaan gelas plastik untuk usaha minuman mempunyai keunggulan lebih banyak dibanding menggunakan gelas kaca, diantaranya lebih ringan dan praktis, karena terbuat dari plastik yang di sterilisasikan. Lalu juga hemat tempat, karena penyimpanannya tinggal disusun saja. Sekali pakai saja dan tidak perlu dicuci lagi. Resiko penggunaannya sangat rendah, karena tidak bisa pecah. Cocok digunakan oleh pengusaha minuman yang mempunyai market kelas menengah ke bawah.

Ukuran gelas plastik yang sering digunakan oleh para pengusaha minuman juga terdiri dari 12oz, 14oz, 16oz dan 22oz tergantung jenis minuman yang dijual. Volume untuk minuman sangat pas untuk sekali minum, apa lagi bila disertai dengan makanan.

Ketebalan gelas plastik tersedia mulai gramatur 5 gram, sampai 9 gram sangat ideal untuk kelas ekonomis. Tidak mudah penyok ataupun tumpah. Untuk delivery order juga baik, tidak mudah hancur dan rusak saat diperjalanan. Permukaan gelas juga relatif rata sehingga bila di sablon / printing akan memberikan hasil yang bagus.

Sablon Gelas PLastik Murah

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Jual Kanvas Gulungan